Jumat, 04 Januari 2013

KTC Chapter Surabaya dan sekitarnya

Tempat Ngumpul agan2 yg hobby tennis untuk daerah Surabaya & sekitarnya
Silahkan berbagi info dan pengalamannya di sini2 Jempol

kok ga ada respon yak, ga ada yg dr sby kali d thread racket

Iya ni sepi... Kalo mas bro dari mana?Thinking

Sabar aja gan,,ntar juga ngumpul,,kemaren2 perasaan banyak yg nyari2 temen buat latihan tennis di SurabayaI Love Indonesia

kalo ada ktc surabaya saya mau ikutan

Kalo ada yang Latihan Tennis KTC Surabaya ikutan Dong... thxs, kebetulan tinggal di sby... suwun..

Gw d sidoarjo ni gan,ente dmn?

Ane di Tuban gan... Maen ke Tuban gan kapan2 kita maen barengSmilie

ane mau nih ikutan KTC surabaya kalo uda ada..temen ane kaskuser ada 3 org yg main tennis..

hehe


Quote:Original Posted By qtonk030386 â–º
ane mau nih ikutan KTC surabaya kalo uda ada..temen ane kaskuser ada 3 org yg main tennis..

hehe


Biasanya maen dimana gan?

Buset sepi amat...
Gan mo nanya, tempat nyewa lapangan tenis di Surabaya (kalo bisa di dekat daerah Gunung Sari) di mana ya?
Trus tempat nyewa lapangan tenis di Sidoarjo (kalo bisa dekat Pengadilan Negeri Sidoarjo) di mana ya?

Halo halo halo Agan semua?

ane ada raket tenes EBOX yang kagak kepake gan...
hadiah menang tandingan tenis di kampus ane...
baru dipake sekali maen... dan ane ngrasa ga cocok aja...
ternyata ane masih cinta ma wilson ane...

kalo ada agan2 yang blum punya raket ato mau buat serep
hub ane gan..

cekidot gan
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9580835

Sundul Gan

Kemana TSnya?

ane pengen bisa main tenis gan, tapi ane ga bisa... mungkin ada yang mau ajarin gan...Big Grin

Ada yg main di lapangan tenis perumahan Pondok Mutiara ga Gan?

sepii bosss

Kalo ada KTC di Surabaya ane ikutan dah...

wahh.. baru tau ni klo ada KTC surabaya. semoga tetap solid gan..

salam dari KTCbandung
sekali2 boleh ni gan kita latihan tandingBig Grin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar