Sabtu, 05 Januari 2013

Minum Air Putih Paling Efektif Pada Waktu-waktu Ini


langsung aja gan Malu (S)

Minum Air Putih Paling Efektif Pada Waktu-waktu Ini 2

Minum Air Putih paling Bermanfaat pada waktu-waktu ini:

1. Segera setelah bangun tidur: Minumlah segelas air putih bermanfaat untuk membantu organ-organ dalam agar lebih aktif.

2. Setelah mandi: Segelas air putih untuk menurunkan tekanan darah.

3. Setengah jam sebelum makan: 2 gelas air putih untuk membantu pencernaan.

4. Sebelum tidur: Segelas air putih untuk mengurangi resiko stroke dan serangan jantung pada tengah malam

Moga bermanfaat gan Kiss (S)


Mampir juga ke trid ane yg laen dimari Kiss (S)

Quote:Original Posted By asem613 â–º
dalam posisi duduk yang lama gan
misal bekerja atau nyopir

bisa mengurangi resiko penyakit ginjal


Quote:Original Posted By izroil86 â–º
sehabis olah raga sbaiknya mnum air putih dan jgn langsung diminum stlh olah raga selesai. biarkan tubuh adem dulu


Quote:Original Posted By Gandhipd â–º
Di jepang juga dibiasakan minum air putih saat perut kosong gan, waktu bangun tidur. Nice info thumbsup


Quote:Original Posted By iki.rizki â–º
Ane tambahin sist minum air putih setelah makan biar engga keselek Shakehand2


Tiada PERTAMAX diantara kita Kiss

mantap infonya gan..ane juga setiap bangun tidur minum segelas air putih terusthumbsup



Wah makasih ya infonya, alhamdulillah ane udh praktekin gan hehehe

Mantap tips nya
Makasih infonya

thx infonya gan semoga bisa bermanfaat buat smua orang2 Jempol

Nice info gan....
Keep Sharing.....

Mantap Gan,Betul betul hebat Manfaat Air PutihJempol

Bangun pagi & sebelum tidur kebiasaan ane ganCool

nice info gan,,,,, jd pengen minum air putihthumbsup

Ane belom minum air putih nihCape d... (S)


Quote:Original Posted By nganang â–º
mantap infonya gan..ane juga setiap bangun tidur minum segelas air putih terus thumbsup



bagus itu ganMalu (S)

Quote:Original Posted By Erbie â–º
Wah makasih ya infonya, alhamdulillah ane udh praktekin gan hehehe


alhamdulillah ganMalu (S)

Quote:Original Posted By boboro â–º
Mantap tips nya
Makasih infonya


jgn lupa ratenya ganRate 5 Star

Oke deh jam-jam segitu mau ane praktekan ..Matabelo


Quote:Original Posted By zenobiaholic â–º
thx infonya gan semoga bisa bermanfaat buat smua orang 2 Jempol


amin ganMalu (S)


Quote:Original Posted By c4h.g4nteng â–º
Nice info gan....
Keep Sharing.....



ratenya gan jangan lupaRate 5 Star
Quote:Original Posted By ryanproctor â–º
Mantap Gan,Betul betul hebat Manfaat Air Putih Jempol


makasi ganMalu (S)

Quote:Original Posted By Edzu â–º
Bangun pagi & sebelum tidur kebiasaan ane gan Cool

bagus gan,thumbsup


Quote:Original Posted By bosskoe â–º
nice info gan,,,,, jd pengen minum air putih thumbsup



monggo gan diminumMalu (S)
Quote:Original Posted By quntul â–º
Ane belom minum air putih nih Cape d... (S)


buruan minum ganNgakak (S)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar